Saat Istri Ridwan Kamil Melindungi Suaminya dari Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 6 September 2016 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat, dalam rangka promosi.

Selain menemui penggemar Warkop DKI, mereka juga sowan ke orang nomor satu di Kota Kembang. Siapa lagi kalau bukan Walikota Ridwan Kamil, yang didampingi istri tercintanya, Atalia Praratya.

Ada yang menarik dari postingan Atalia di Instagram usai bertemu dengan para pemain Warkop DKI Reborn. Yakni soal Nikita Mirzani yang sempat minta foto bareng suaminya. Sebagai istri, Atalia dengan sigap "melindungi" sang suami dari artis senksi itu.

Seolah tak rela membiarkan Ridwan Kamil berdekatan dengan Nikita Mirzani, Atalia mengambil posisi foto di tengah mereka.

"Perempuan itu punya naluri melindungi... Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, Sssrrttttt!!.....langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi loh...bukan cemburu... bukan...! #warkopDKIgalaPremiere," tulis Atalia sebagai keterangan foto. 

Kata-kata Atalia pun membuat para pengikutnya di dunia maya tertawa. Semua mendukung langkah yang diambil Atalia. 

"baguusss bu!!!sebagai wanita memang perlu melindungi suami kita," tulis @ichameliza.

"Keren Ibu @ataliapr masterpiece Indonesia .. kalau cinta pasti yakin tidak cemburu tetapi melindungi..." @fre17ny menimpali.

"Hahahaha ibuk sama bapak sama cemburuan," sahut @rinaldinurhayatulaina.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait